DFSK E3 Peluncuran EVR, Mobil Listrik yang Bisa Mengisi Baterai Sendiri

Gelombang mobil listrik terus datang. Kali ini mobil listrik datang dari produsen mobil Cina, DFSK. Mobil yang diberi nama E3 EVR meluncur di Chengdu Motor Show, China, beberapa hari lalu. Ada listrik dan mesin bensin, tetapi tidak hibrida!

DFSK E3 Peluncuran EVR, Mobil Listrik yang Bisa Mengisi Baterai Sendiri - source idntimes.com

DFSK E3 Peluncuran EVR, Mobil Listrik yang Bisa Mengisi Baterai Sendiri – source idntimes.com

DFSK E3 Peluncuran EVR, Mobil Listrik yang Bisa Mengisi Baterai Sendiri

1. Tidak ada murni bertenaga listrik

E3 adalah penerus DFSK EVR E3 pernah dibawa ke GIIAS 2019 Juli lalu. Hanya saja, model baru ini ditambahkan dengan mesin bensin 1,5 liter. Anda bisa mengatakan mobil tidak daya 100 persen dari daya listrik karena ada mesin bensin di dalamnya. E3 EVR tetapi juga tidak persis mobil hybrid. Unik, ya.

2. Bisa mengisi baterai itu sendiri

Menariknya, mobil ini dapat mengisi baterai sendiri loh! Bagaimana bisa, kan? Hal ini bisa terjadi karena mesin bensin befungsi seperti mesin generator. Perlu dicatat, mesin bensin tidak sebagai penggerak roda.

Fungsi seperti ganset. Jadi mesin ini berfungsi untuk memasok listrik ke baterai lithium untuk meningkatkan daya jelajah mobil. Klaim produsen dikenakan jika penuh baterai dan bensin, mobil ini mampu naik ke 950 km.

3. Kabin futuristik

Kabin mobil ini dilengkapi dengan instrumen monitoring lengkap dan juga telah mengadopsi head unit adalah 10,25 inci. Mobil ini juga diklaim sangat nyaman naik berkat desain interior yang sangat kontemporer, lengkap dengan jok kulit.

4. fitur keselamatan Berlimpah

Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti ESP stabilitas elektronik, peringatan tabrakan depan, sistem peringatan jika jalur keluar, bantuan saat mendaki, dan ketika jalan menurun curam. Mobil ini juga mendukung remote control kendaraan di aplikasi yang dapat didownload pada ponsel Anda. Keren. Pertanyaannya adalah, ketika mobil dijual di Indonesia, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *