Dirakit di Serang, Mobil Pickup DFSK Siap Diekspor ke Filipina

PT Sokonindo Automobile untuk mengekspor DFSK super Cab buatan Cikande, Serang, Banten, ke Filipina. Ekspor ke Filipina DFSK super Cab dimungkinkan setelah PT Sokonindo Automobile bekerja sama dengan Filipina pengadaan QSJ Motors cahaya kendaraan komersial. Pasar mobil di Filipina berkembang pesat.

Dirakit di Serang, Mobil Pickup DFSK Siap Diekspor ke Filipina - source idntimes.com

Dirakit di Serang, Mobil Pickup DFSK Siap Diekspor ke Filipina – source idntimes.com

Dirakit di Serang, Mobil Pickup DFSK Siap Diekspor ke Filipina

1. Pasar mobil Filipina terus berkembang

Filipina tumbuh pasar otomotif dalam lima tahun terakhir. Bahkan pasar mobil ada diprediksi akan tumbuh 3,3 persen pada akhir 2019 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pertumbuhan pasar otomotif di Filipina dibuat DFSK Indonesia menargetkan pasar mobil di sana. Selain itu, negara-negara ASEAN perdagangan bebas DFSK peluang untuk menambah memasarkan kendaraan mereka.

2. Sebanyak 3.000 unit pickup siap dipasarkan

Kedua perusahaan di seluruh negeri untuk bekerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan pasar 3.000 unit DFSK super Cab 1.3 L Turbo Diesel yang diimpor completely built up (CBU).

Hal ini juga bertepatan dengan PT Sokonindo Automobile yang memiliki deretan mobil penumpang untuk dipasarkan serta unggul di sana seperti, DFSK Glory 580, 560 DFSK Glory, Glory DFSK i-Auto, dan DFSK Glory E3 energi listrik berbasis.

3. Memberikan manfaat bagi Indonesia dan Filipina

Ada keuntungan yang bisa diperoleh dengan kerja sama antara negara-negara tersebut. Mudah-mudahan, dengan ekspor DFSK Super Cub ini selain untuk meningkatkan perekonomian di Indonesia, tetapi juga untuk meningkatkan perekonomian dan masyarakat Filipina juga akan berdampak pada standar hidup dan kebutuhan masyarakat di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *